LAGU JADUL BARAT
Kumpulan Lagu-Lagu Sik Asik

Best of Top 7

Setelah Adult Contemporary Chart 3, kali ini giliran Best Of Top series yang akan dipajang. masih dengan produksi dari Aquarius. Sekali lagi bukan mau bikin postingan dari satu label ‘resmi’ jaman tahun 80an, tapi covernya itu yang sangat sulit. Lebih sulit mencari gambar dari pada lagu-lagunya.

Beberapa waktu yang lalu sempat bongkar-bongkar kardus tempat bersemayam kaset masa-masa 80an, (inget ga harganya satu kaset??). Di series Best of Top kali ini yang  Part 7 masih didominasi oleh lagu-lagu slow pop, R&B dan jazz pop. Berhubung saya juga lupa list lagu lengkap yang ada di dalam kaset ini. Kalau ada yang inget lagu lainnya boleh di sharing nanti saya cariin dan buatin link download-nya.

13 Responses to “Best of Top 7”

  1. Wah, keren banget koleksinya bro.. Mantap!!

  2. Ini album ga pernah saya lupa. Saya pertama kali mendengar album ini tahun 1982 wkt itu…masih SMP x ya…hehehe…

  3. Woowwww I like Jeri Logan_My Love,My Love,

  4. Best Of Top 1-6 kapan di unggah ??? klo ada sweet sentimental…..

  5. salut salut broo saya ingat satu lagu kalau gak salah dari shakatak… lupa judulnya

  6. jadi inget masa lalu brow……. bikin nglamun nee.

  7. Kalo punya kolekksiinya. saya pengen banget Best of Top yang ke 6. Sy lagi nyari-nyari lagu Save Me yg ada di Best of Top 6.tp lupa siapa yg nyanyi. Thanks ya atas bantuannya

  8. Saya ga punya covernya. Udah hilang beberapa tahun yl. Sy cm inget lg itu lagu pertama di side A. Setelah itu lagu Love Time-nya Bo Derek. Itu aja yg sy inget. Kalo ga salah lirik awalnya “save me.Take away the night. Save me..I’m loose another fight….

  9. bgmn cara donlot, koq ga bisa ya di ziddu


Leave a Reply

