LAGU JADUL BARAT
Kumpulan Lagu-Lagu Sik Asik

Nikka Costa

Domenica “Nikka” Costa lahir 4 Juni 1972 dan dikenal sebagai penyanyi berdarah America yang mengkombinasikan genre  pop, funk, soul, dan blues. Meskipun begitu di Indonesia Nikka Costa dikenal sebagai seorang penyanyi cilik yang sukses karena setelah album sewaktu kecil relatif lagu-lagunya kurang dikenal dan mencapai hits di Indonesia.

Karir Costa sebagai artis dimulai sejak tahun 1981. Saat itu lagunya – ‘(Out Here) On My Own” (from the musical Fame) – menjadi hits nomor satu di  Italia, Perancis, dan mencapai tangga lagu di Jerman, Belanda dan Swiss.

20 Responses to “Nikka Costa”

  1. bagus bener lagunya …
    saya paling suka ama First Love..

  2. SUka bgt sma lagu FIRST LOVE

  3. aku suka first love
    lagunya bikin kangen sma org yg scyg

  4. aku paling suka first love sama looking through the eyes of love

  5. my first love…betul-betul mengingatkan kejadian tahun 80’an…just real…

  6. spertinya reff nya First Love dengan Reff nya Bahasa Kalbu Titi Dj ampir sma ya…Maap klo g salah dger..bagian Reff nya aja spertiny yg persis

  7. First Love ,lagu yang gak bosenin meski di dengar berkali2🙂

  8. yang first love nyentuh bngt😀

  9. Saya suka dengerin First Love, bisa merem-merem kalo denger lagu itu,lirik dan musiknya pas banget.

  10. Aku paling suka sm first love…
    Liriknya bagus maknanya

  11. first love is my favorite song

  12. lagu first love buat temen bobo kkk~

  13. Q paling suka lagux yg first love sampai skrg q cr lagux d downlodan koq g ad y,bwt tmn2 yg tahu tlng kirimkn link lagux dnk:-(

  14. my first love …
    can’t forgot…

  15. first love lagu yg paling aku suka sampai sekrang.
    gak pernah bosen denger nya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: